cara instalasi touchscreen overlay

Cara Instalasi Touchscreen Overlay

Teknologi touch screen (layar sentuh) di Indonesia memang sudah bukan suatu hal yang baru lagi. Masyarakat sudah hampir seluruhnya memiliki teknologi touch screen pada perangkat seluler nya.

Namun, bagaimana kalau teknologi touch screen ada pada TV LCD/LED Anda?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kini hadir teknologi terbaru yang dinamakan touchscreen overlay. Yaitu perangkat canggih mengubah TV LCD/LED Anda menjadi layar sentuh dengan cara praktis.

Cukup 3 Langkah Mudah Instalasi Touchscreen Overlay:

1. Perakitan

Langkah awal yaitu perakitan touchscreen overlay menjadi berbentuk frame. Anda hanya perlu menyatukan masing-masing sisi touchscreen overlay kemudian kencangkan dengan sekrup yang sudah terdapat dalam paket. Anda tidak perlu menyediakan obeng karena sudah tersedia pula didalam paket. 

2. Attachment

Setelah dirakit, langkah selanjutnya yaitu menempelkan touchscreen overlay di depan layar TV LCD/LED Anda dengan menggunakan double-tape yang sudah disediakan dalam paket. Cara yang benar adalah tempelkan double-tape pada semua sisi bezel TV LCD/LED Anda terlebih dahulu agar dapat mengukur titik tengah touch screen overlay di TV.

3. Connection

Perlu diingat, touchscreen overlay dapat berfungsi dengan menggunakan komputer atau PC/Laptop. Masukan kabel touchscreen overlay ke dalam port USB pada komputer Anda. Selesai!

Sistem Operasi yang kompatibel antara lain, Windows 7, Windows 8, Windows 10, Linux Ubuntu, MacOS X, Android Rockchip. Rekomendasi kami untuk Sistem Operasi yang paling cocok adalah Windows 8 dan Windows 10.

Mengapa Windows 8 dan Windows 10? Perusahaan Microsoft mengembangkan sistem operasi Windows 8 dan Windows 10 dengan mengedepankan tampilan antarmuka (user interface) yang sudah support dengan touch screen. Kita bisa lihat dengan tampilan ikon-ikon yang besar dan adanya fitur tablet mode (Windows 10).

Untuk lebih jelas silakan lihat video instalasi touchscreen overlay pada video berikut.

Kami jual touchscreen overlay untuk TV LCD/LED mulai ukuran 32 inch, 40 inch, 43 inch, 50 inch, 55 inch, 60 inch, 65 inch, 70 inch dan 80/82 inch.

Banyak perusahaan besar telah menggunakan touchscreen overlay kami, antara lain Ferrari Jakarta, Telkom, Indonesia Power, Trans TV, XL Axiata, Toyota Manufacturing, Schneider Electric dan masih banyak customer lainnya.

Silakan hubungi kami untuk informasi produk & pemesanan touch screen overlay di http://jakvisual.com/overlay

Shares
Scroll to Top